Selasa, 30 Oktober 2007

Artikel Ramadhan

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan,,
BuLan yang sangat ditunggu - tunggu oleh umat MusLim sedunia.

Di buLan Ramadhan....ALLah SWT menjanjikan kepada umatnya jika bersungguh - sungguh menjalankan perintah Allah khususnya ibadah puasa disertai dengan melakukan amal perbuatan yang baik, maka dosa - dosanya akn di ampuni oLeh ALLah.

Puasa Ramadhan sangat-sangat di anjurkan,,
banyak berkah yang bisa kita dapat di bulan Ramadhan ini serta pahala yang berlipat ganda.
Sungguh orang-orang yang beruntung apabila mereka melaksanakan puasanya disertai ibadah yang rajin,,
MaKa dosa-dosa mereka akan di ampuni, karena bulan ini adalah bulan penuh ampunan.

Bulan Ramadhan datangnya setahun sekali,, maka dari itu kita patut bersyukur karena Allah SWT. masih memberikan kesempatan kepada kita untuk menjalankannya dan kita bisa lebih dekat dengan Allah dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang sebelumnya kita khilaf melakukannya.

Di bulan ini kita harus khusu menjalankan ibadah, pokonya perbuatan yang tercela harus di hindarkan, agar kita benar-benar kembali menjadi Fitri.

Ibadah shalat Terawihnya juga harus dilaksanakan, walaupun sunah tetep aja pahalanya besar, inikan ibadah shalat yang biasa kita laksanakan setahun sekali,, kita jangan menyia-nyiakan kesempatan di bulan penuh ampunan ini.

Apalagi jika kita melaksanakan shalat terawih di malam pertama bulan ramadhan, pahalanya besar 'n dosa kita juga di ampuni, pokonya banyak-banyak berdo'a.

Bulan Ramadhan ini mempunyai keistimewaan yaitu malam 1000 bulan, yang tepatnya di 10 hari bulan Ramadhan.

di bulan ini lebih bener-bener ibadahnya, harus menjalankan perintah Allah dan menjauhi laranganNya.
Jangan sampai kita malu sama Allah SWT pada saatnya IduL Fitri datang, kita khan pengen kembali ke Fitri, maka dari itu ibadah di bulan Ramadhannya harus baik.
agar dosa-dosa kita terhapus, dan kembali Suci.
Amiiin......

Tidak ada komentar: